Resmi Jersey terbaru Chelsea 2013/2014 musim depan

Di posting oleh Pory boyZ pada 09:46 AM, 18-Apr-13

Di: BERITA

article-2310884-195D3B13000005DC-444_634x440.jpg
Jersey home 2013/2014

Chelsea Football Club dan adidas hari ini memperlihatkan tampilan jersey baru untuk musim 2013/14 mendatang.

Chelsea adalah klub pertama Liga Premier yang mengungkapkan Jersey Terbarunya untuk musim 2013/2014 mendatang. jersey baru Chelsea mengambil inspirasi dari jersey-jersey legendaris yang pernah dikenakan oleh para pemain hebat Chelsea di masa lalu, dan akan mulai dijual pada tanggal 15 Mei mendatang.

Peluncuran yang sudah dilakukan sebelumnya di awal bulan ini membuat dunia olahraga terkesima, dengan lebih dari 1,5 juta fans di seluruh dunia melihat bagaimana John Terry, Juan Mata, David Luiz, dan Gary Cahill menunjukkan soal komitmen terhadap The Blues.

Kampanye yang lebih besar lagi juga menyertakan Fernando Torres, Demba Ba, Eden Hazard, Oscar, dan Petr Cech. Jersey biru dengan gaya khas ini menggunakan teknologi adidas terbaru yang tidak hanya memberikan kesadaran terhadap arti menjadi seorang true blue, tetapi juga memberikan Chelsea keuntungan di atas lapangan:

TechFit ™
Didesain untuk membantu pemain meningkatkan kecepatan, daya tahan, dan kesadaran, TechFit menstabilkan otot dan memfokuskan energi. Hal ini membantu para pemain untuk mengeluarkan akselerasi yang eksplosif dan mengeluarkan kekuatan yang maksimal.

ClimaCool ™
teknologi adidas ClimaCool terbuat dari bahan yang mengontrol panas dan kelembapan, channel-channel ventilasi, dan kain 3D untuk meningkatkan aliran udara ke kulit di area-area penting yang mengeluarkan panas tubuh.


article-2310884-195D4A5F000005DC-914_306x423.jpg
article-2310884-195D4A89000005DC-393_306x423.jpg
article-2310884-195D4A75000005DC-783_306x423.jpg
article-2310884-195D4A4F000005DC-104_306x423.jpg


Yang menjadi sedikit aneh, Nama Besar Frank Lampard tidak terdaftar di Promo Jersey Home untuk musim depan.
article-2310884-191B35F9000005DC-964_634x432.jpg
article-2310884-191B357F000005DC-472_634x396.jpg

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

32 tanggapan untuk "Resmi Jersey terbaru Chelsea 2013/2014 musim depan"

ALFARIZI BLOG pada 11:33 AM, 18-Apr-13

Nice info

Rapik Mobile Blog pada 01:26 PM, 18-Apr-13

wiiih keren wink dengan jersey ini mudah2an pemain makin tambah semangat & banyak nyetakin uang ehh gol mksd sy

Kurniawan pada 01:40 PM, 18-Apr-13

Nice post gan, mampir ya ada new postsmile

Kurniawan pada 01:41 PM, 18-Apr-13

Nice post gan, mampir ya ada new postsmile

Kurniawan pada 01:42 PM, 18-Apr-13

Nice post gan, mampir ya ada new postsmile

diko pb pada 02:22 PM, 18-Apr-13

maan tab"
smile

Naruto Loverz pada 03:51 PM, 18-Apr-13

wah jersey tahun ini lebih simpel gan n jangan lpa komen d blog ane y gan mrgreen

Inuxs Respect pada 05:28 PM, 18-Apr-13

kayaknya sama thu sob, tapi tetap KOMPOR MLEDUK, KOMPOR GAS KOMPOR MINYAK TANAH, KOMPOR BIO GAS dan KOMPOR2 yang lainnya ranger

idea dan KALAU AGAN BANYAK WAKTU LUANG DIHARAPKAN MERAPAT DI
right-arrow http://areasc.heck.in/lomba-blog-pojok-pulsa-2013-cara-praktis.xhtml
MAKASICH cheesy-grin

SALAM DAMAI UNTUK KITA SEMUA \v/ #RUFA biggrin

Uzry Master symbian pada 10:55 PM, 18-Apr-13

Beuh, pesen 1 dong....

사랑Ria Puspita pada 12:07 AM, 19-Apr-13

kunjungan telat master.
POSTINGAN YG SANGAT...SANGAT MANTAP MASTER.
Jika Master Berkenan Mampir Yuk Di Gubuk Ria.
ADA NEW POST LO..

Kurniawan pada 03:14 AM, 19-Apr-13

Hadir gan:x

Kurniawan pada 03:15 AM, 19-Apr-13

Hadir gan:x

Amir zou pada 04:13 AM, 19-Apr-13

hadir sob
Nyimak aja

Zetsu pada 04:45 AM, 19-Apr-13

Mch bgusan yang bru gan menurut saya

ChelseaFC pada 05:35 AM, 19-Apr-13

@Zetsu,
question

Kim Herdin pada 06:01 AM, 19-Apr-13

Kunjungan perdana sobat dan salam kenal. Jangan lupa berkunjung yang sangat sederhana


http://jasdin.mywapblog.com

Riizael pada 08:59 AM, 19-Apr-13

mantap jersey nya kunjungan sore gan

MoeslLim Mustofa pada 09:22 AM, 19-Apr-13

. .woooow mantep banget


maaf sob, tk bisa ubek ubek ni blog,
banyak banget hari ini yang blum ane kunjungi

kunbal nya di tunggu,
http://moes.heck.in

Hari solissa pada 02:55 AM, 03-May-13

wiiih... bgus s'kali. baju baru,pemain baru,harapan baru

Hari_solissa@ymail.com pada 03:07 AM, 03-May-13

Baju baru,pemain baru,harapan baru

ChelseaFC pada 07:11 AM, 03-May-13

@Hari solissa,
ckckck jgn lupa pelatih baru. biggrin

jhonay terry pada 02:37 AM, 23-May-13

kostum baru juara baru

yudha pada 03:22 AM, 23-May-13

good chelsea new jersey

Him@w@n~H@die~Pr@t@ma pada 04:00 AM, 25-May-13

semoga dengan jersey terbaru ini CHELSEA bisa dapet banyak gelar musim depan

taufik pada 02:58 PM, 28-May-13

mantaaaaap tp kurang keren

taufik pada 02:59 PM, 28-May-13

mudah2an mourinho jd ke chelsea

Muhamad Edo Juanda Waluyo pada 05:45 AM, 29-May-13

pokoneee chelsea makin kerennnnn

Sahabat pada 01:38 AM, 30-May-13

Keren jersey 2013/2014

Mas win win pada 07:04 AM, 12-Jun-13

Jersey baru, pemain baru, pelatih baru, harapan baru dengan kekuatan baru... smoga musim depan bayank tropi yg di dpt... Mantab... smile

dito melsa pada 02:01 PM, 18-Jun-13

bagus bngat

semoga permainan yha lebih bgs dari bju x.

rafif pada 10:31 AM, 27-Jun-13

keren jersey baru pemain baru pelatih baru semoga juara bpl

aden pada 07:00 AM, 29-Jun-13

Chelsea selalu ϑί hati_ku,,

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)